Kamis, 29 Agustus 2019

Halil

Team Basarnas Akhirnya Temukan Korban Tenggelam di Sungai Kampung Lalang

        Ket foto : jasad Ragil Aditya Putra (12) saat berhasil ditemuakan team Basarnas (foto,Istimewa


MEDAN Existimenews.com- Evakuasi pencarian anak yang tenggelam pada hari Selasa 27 Agustus 2019 berjalan dramatis, pasalnya Team Basarnas dan Muspika serta petugas dari Polsek Medan Helvetia banyak mengalami kesulitan karena derasnya air sungai. 

Keterangan yang berhasil dihimpun oleh kru Existimenews.com dari berbagai narasumber menyatakan sampai berita ini di tayangkan pencarian masih terus berlangsung di sungai Kampung Lalang oleh Team Basarnas yang di dampingi oleh Personil Polsek Medan Helvetia yang langsung di pimpin Kapolsek dan Muspika Medan Helvetia serta warga sekitar, Rabu (28/8/2019) siang.

Korban dapat di temukan sekira pukul 11.00 Wib oleh Team dalam keadaan tidak bernyawa lagi,temuan jenazah Korban tersebut di sambut isak tangis pihak keluarga dan beberapa warga yang ikut menyaksikan evakuasi jenazah korban tersebut, selanjutnya jenazah korban di bawa ke rumah duka jalan klambir V gang Nasional kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia.

Selanjutnya Kapolsek beserta anggota dan Muspika ikut menghantar jenazah korban atas nama Ragil Aditya Putra (12) jenis kelamin laki - laki ke rumah duka yang beralamat Jalan Klambir V Gang Nasional kelurahan Tanjung Gusta kecanatan Medan Helvetia.

Dalam kesempatan ini,Kapolsek yang di dampingi Kanit Intelkam Ipda MS. Hasibuan, mengucapkan kata turut berduka cita terhadap keluarga korban yang di tinggalkan dan memberikan kata - kata penghibur serta nasehat kepada orang tua korban, sebelum meninggalkan rumah duka, Kapolsek memberikan uang duka terhadap keluraga korban.

[ Abdul Halil ]