Rabu, 28 Agustus 2019

Halil

Marine Seafood Cafe,di Kunjungi Bhayangkari Polda Sumut


BELAWAN Existimenews.com- Ketua Bhayangkari cabang Pelabuhan Belawan Ny.Henni Ikhwan,S.Pd.M.Pd dengan didampingi anggota Bhayangkari Ny.Arbha Jerico dalam sebuah jamuan makan siang menyabut kunjungan pengurus Bhayangkara Daerah Sumatera yang terdiri dari Ny.Rahma Eko Kristanto (Irwasda) Ny.Eni Gunarso (Kabid Propam) dan  Ny.Eka Ginting (Karo Ops).

Jamuan makan siang itu digelar di Marine Seafood Cafe jalan Kampar Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan,Senin (26/8/2019) sekira pukul 11.00 Wib.




Panitia pelaksana acara jamuaan Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Kompol Sri Pinem,SH,M.Kn kepada kru Existimenews.com mengatakan ini merupakan acara internal pengurus Bhayangkari yang sifatnya tidak resmi,hanya ingin meninjau obyek wisata Bahari pantai Belawan saja.

Dalam jamuan tersebut Ny.Henni kepada kru Existimenews.com mengatakan sengaja ianya membawa rombongan pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Utara untuk melihat secara langsung obyek wisata bahari pantai Belawan yang baru dibangun oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Laut Lantamal I Belawan Letkol James G Munthe,M.Tr.Hanla yang sudah viral di dunia maya.

Dalam suasana keakraban,jamuan makan siang itu juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Ikhwan,SH.MH didampingi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus,SH, Kasat Tahti Aiptu Aqnes,Kanit Regiden Ipda Mige Fajari,KBO Lantas Ali Usman.  

Tepat pada pukul pukul 13.30 Wib rombongan ibu - ibu Bhayangkari Daerah Sumatera Utara meninggalkan Marine Seafood Cafe dengan ditandai saling bertukar cendera mata dan Ny.Henni Ikhwan Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan diabadikan bersama pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Utara.

[ Abdul Halil ]