Rabu, 28 Agustus 2019

Halil

MSC Medan Berhasil 'Gondol' Piala Dayon Zipur 1/DD Cup 2019


MEDAN Existimenews.com- Turnamen menembak memperebutkan Piala Danyon Zipur 1/DD Cup 2019 ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar para peserta menembak juga untuk mencari bibit-bibit baru atlet tembak di Sumatera Utara dan olah raga menembak ini harus terus digalakkan agar lahir para penembak-penembak berbakat dari Sumut ini.
Agar kaum muda khususnya kaum Millenial tertarik menggeluti olah raga menembak dan mau mengikuti Turnamen ini di samping olah raga, juga membawa dampak yang positif dan dapat juga menyalurkan Hobi sehingga Kaum muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba sehingga lahir pemuda yang berprestasi nantinya.


Hal tersebut disampaikan ketua Marine Shooting Club (MSC) Medan Letkol James G Munthe,M.Tr.Hanla elalui sekertaris MSC Medan Saiful Kadri yang menjabat sebagai Sekertaris Marine Shooting Club (MSC) Medan saat ditemui di Marine Seafood Cafe,Rabu (27/8/2019) malam.
Dijelaskannya,Marines Shooting Club Medan (MSCM) mengikuti kejuaraan menembak Piala Danyon ZiPJR 1/DD yang bertempat di Lapangan Batalyon Zipur 1/DD Helvetia Medan Sumatera Utara, Sabtu (24/8/2019) siang.


Lebih lanjut Ketua MSCM Letkol James G Munthe,M.Tr.Hanla sekaligus Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Laut Lantamal I Belawan menyebutkan saat ditemui awak media di Marine Seafood Cafe mengucapan selamat kepada team MSC Medan yang telah berhasil menggondol trophy hadiah utama.
“Turnamen menembak memperebutkan Piala Danyon Zipur 1/DD Cup 2019 ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi antar para peserta menembak juga untuk mencari bibit-bibit baru atlet tembak di Sumatera Utara dan olah raga menembak ini harus terus digalakkan agar lahir para penembak-penembak berbakat dari Sumut ini,’ tutur James G Munthe.
Hal senada disampaikan Saiful Kadri mengharapkan kaum Millinial tertarik dan menggeluti olah raga menembak.
“agar kaum muda khususnya kaum Milenial tertarik menggeluti olah raga menembak dan mau mengikuti Turnamen ini di samping olah raga ini membawa dampak yang positif dan dapat juga menyalurkan Hobi sehingga Kaum muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba sehingga lahir pemuda yang berprestasi nantinya,” harap Saiful Kadri.
Dijelaskan Saful Kadri lagi, bahwasanya dalam kejuaraan menembak Piala Danyon Zipur 1/DD Cup 2019 Kategori tembak target Executive di menangkan oleh perwakilan MARINES SHOOTING CLUB MEDAN untuk juara 1, juara 2 dan juara 3.
[ Abdul Halil ]