Minggu, 02 Desember 2018

Ambon Matalensa

Kapolsek Medan Labuhan : Generasi Muda Jauhi Situs Berkonten Negatif

DELI SERDANG Existimenews.com- Kepala Kepolisian Sektor Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan Kompol Rosyid Hartanto,SH.SIK.MH dengan di dampingi sejumlah penjabat Polsek menghadiri Tabligh Akbar Gema Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Mushola Al- Muhajirin Jalan Pasar VI Desa Manunggal Kec. Labuhan Deli Kab.Deli Serdang,Minggu (2/12) sekira pukul 14.00 Wib.

Dalam keterangan tertulisnya Kapolsek Medan Labuhan yang di sampaikan via whatsApp kepada Existimenews.com,Kapolsek Medan Labuhan menerangkan kegiatan tersebut di hadiri sejumlah undangan dari Muspika dan Forkompimcam setempat yaitu salah satunya anggota DPRD Deli Serdang DR.Syoufi.

Selain itu, acara tersebut juga di hadiri Kepala Desa Helvetia,ketua BKM Mushola Al Muhajirin,para pengurus Ikatan remaja masjid Kec. Labuhan deli,Ikatan remaja masjid Desa Manunggal,Tokoh Masyarkat dan agama ds Manunggal,Ust. Susanto, SThI.SPdI.MA dan masyarakat Desa Manunggal.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto,SH.SIK. MH dalam sambutannya mengingatkan generasi muda agar menghindari dari bahaya penyalahgunaan Narkoba dan pengaruh-pengaruh internet serta media sosial yang berkonten negatif, hate speech maupun Hoax.Kapolsek mengajak agar generasi muda kembali ke masjid dan belajar ilmu agama agar tercipta Ukhuwah Islamiyah antar generasi muda.

kegiatan Tabligh Akbar diisi dengan tausyiah dari Ust. Susanto, SThI.SPdI.MA yang mengajak agar para hadirin mentauladani sifat-sifat Rasulullah SAW beserta para sahabatnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh kelompok Nasyid Nashfi Medan.

Acara ditutup dengan pelantikan IRM mushola Al Muhajirin.Dan kegiatan acara keseluruhan usai pada pukul 17.00 Wib dalam keadaan lancar dan sukses.

(Abdul Halil)